SEMPAT DOWN HARI KEDUA, “LASKAR” ORIZA SATIVA SMANSA REBUT PIALA BERGILIR SONIX 2019

Praja Muda Karana (Pramuka) Oriza Sativa SMAN 1 Makassar akhirnya berhasil memboyong piala bergilir PANGAKALAN SONIX 2019 Region Sulawesi tingkat penegak yang digelar oleh SMAN 11 Makassar 20-22/9 lalu.  Mereka berhasil merebut piala tersebut setelah berhasil menjadi juara umum pada lomba tersebut. Perolehan prestasi itu merupakan buah hasil kerja keras dan pelatihan yang selama ini mereka lakukan.

Menurut pengurus Pramuka, Fajri, bahwa lomba yang mereka ikuti itu terbilang keras sebab mereka beradu keterampilan dengan sekolah-sekolah yang tak kalah hebatnya  dari sekolah lain. Bahkan, di hari kedua mereka sempat down dan hilang  konsentrasi setelah tim sekolah lain mampu mengejar poin yang telah mereka peroleh.

Namun, di hari ketiga, mereka mampu kembali bangkit. Mereka bertekad untuk memboyong piala bergilir yang terbilang bergengsi itu.  Tak ayal, tekad keras dan kerja sama tim yang baik, ditambah dengan gigihnya para senior memberi motivasi dan pelatihan akhirnya piala Pangkalan SONIX 2019 tingkat penegak itu akhirnya mampu direbut dari tangan sekolah lain.

Tim binaan Ibu Rosnita itu pun akhirnya kembali memberi semangat baru pada warga SMANSA dengan perolehan prestasi yang mereka persembahkan buat almamater. “Maaf pak, kami khilaf, memboyong piala ini” tambah Fajri melucu.

1 thought on “SEMPAT DOWN HARI KEDUA, “LASKAR” ORIZA SATIVA SMANSA REBUT PIALA BERGILIR SONIX 2019”

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *