KUNJUNGAN PERTAMA KE SMANSA, PROF. JUFRI:  INI PENGALAMAN PERTAMA PAKAI BAJU BEGINI

SMANSAMKS. Kepala Dinas Pendidikan Sulawesi Selatan, Prof Dr Muhammad Jufri SPsi Msi, bertandang ke SMAN 1 Makassar, 31/8 lalu. Muhammad Jufri mengunjungi Smansa Makassar dalam rangka melihat kondisi Smansa dan kesiapan pembangunan gedung baru Sman 1 Makassar sekaligus menghadiri pemberian penghargaan Satyalencana Karya Satya kepada 24 ASN lingkup Smansa Makassar.

Prof Jufri menyempatkan diri berkeliling melihat lokasi lahan pembangunan gedung Smasna dan melihat suasana gedung lainnya  dalam wilayah Smansa.

Harapannya, dalam waktu dekat ini, pembangunan gedung baru Smansa bisa disegerakan.

Dalam sambutannya, Kepala Dinas Pendidikan yang juga merupakan dosen Psikologi Universitas Negeri Makassar itu mengungapkan bahwa ini merupakan kunjungan pertama kali ke SMAN 1 Makassar, setelah tiga pekan ini diamanahkan diangkat sebagai kepala dinas pendidikan.

Dengan nada bercanda, ia mengatakan bahwa ia juga baru pertama kali  mengenakan baju dinas. “ Seumur-umur jadi pegawai, baru pertama kali pake baju begini,”ungkapnya bercanda disambut hangat dan tawa oleh para yang hadir dalam ruangan itu.

Sosok pria berusia 52 tahun ini memang dikenal sangat mampuni dalam memahami kondisi psikologi orang yang dihadapinya. Tak ayal, semua yang hadir merasa ada atmosfer bahagia dan semangat yang kuat pada setiap kata dan kalimat yang diutarakan. (ra)

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *