SEKILAS INFO
: - Kamis, 18-04-2024
  • 8 bulan yang lalu / Selamat bertanding bagi peserta PORSENI SMAN 1 Makassar Tahun 2023. Tetap junjung jiwa sportifitas.
  • 9 bulan yang lalu / Selamat datang siswa-siswi baru SMAN 1 Makassar Tahun Ajaran 2023/2024
PROF. DR. MUHAMMAD JUFRI : HARUS ADA SINERGI YANG KUAT

SMANSAMKS. Kekuatan apa pun yang kita miliki, jika tidak didukung oleh kekuatan yang lain, mungkin kita akan sulit, tapi jika bersinergi, maka kita akan maju dengan peroformace tinggi untuk hasil yang lebih baik.

Demikian diungkapkan oleh Kepala Dinas Pendidikan Sulawesi Selatan, Prof Dr Muhammad Jufri SPsi Msi, saat bertandang ke SMAN 1 Makassar, 31/ 8, dalam acara penyematan Satyalencana kepada 24 ASN yang ada dalam lingkup Smansa Makassar

Ia mengharapkan bahwa sekolah SMAN 1 Makassar bisa lebih memberikan yang terbaik dalam dunia pendidikan sebab SMA Negeri makassar ini adalah salah satu barometer kemajuan pendidikan di sulawesi selatan.  Ia juga menegaskan bahwa jika bisa melakukan yang terbaik, maka berbuat baik saja tidak cukup.

“Di sini telah banyak melahirkan orang-orang sukses, banyak yang jadi orang besar, jadi pejabat, banyak  yang menjadi pejabat publik. Dan, salah satu kekuatan kita adalah Ikatan Alumni SMA,”

Ia mengharapkan agar seluruh civitas Smansa bisa bersinergi yang jauh lebih kuat  dalam mendukung seluruh program-program pendidikan yang dicanangkannya dalam mewujudkan pendidikan di sulawesi selatan jauh lebih baik.

“Saya mohon dukunganta semua, semoga dengan semua dukunganta yang kita berikan ke saya, saya bersama tim juga bisa melaksanakan tugas jauh lebih baik,”imbuhnya,

Ia menambahwkan bahwa masing masing individu ada kelebihan dan ada kekurangan. Tetapi, dengan sinergitas maka akan salng menguatkan antara satu dengan yang lain.

“ Jika kita bersinergi, kelemahan saya akan dibantu oleh kekuatan ibu, kekuatan saya mungkin bisa membantu kelemahannya kita,” tambahnya. (ra)

TINGGALKAN KOMENTAR

Data Sekolah

SMA Negeri 1 Makassar

NPSN : 40312010

Jl. G. Bawakaraeng No.53, Gaddong
KEC. Kec. Bontoala
KAB. Kota Makassar
PROV. Sulawesi Selatan
KODE POS 90111
TELEPON 0411-3624440
FAX 0411-332220
EMAIL info@sman1mks.sch.id

Arsip

Maps Sekolah