SEKILAS INFO
: - Senin, 22-04-2024
  • 8 bulan yang lalu / Selamat bertanding bagi peserta PORSENI SMAN 1 Makassar Tahun 2023. Tetap junjung jiwa sportifitas.
  • 9 bulan yang lalu / Selamat datang siswa-siswi baru SMAN 1 Makassar Tahun Ajaran 2023/2024
SEBANYAK 24 ASN LINGKUP SMANSA TERIMA SATYALENCANA

SMANSAMKS. Sebanyak 24 orang Aparatur Sipil Negara yang ada dalam lingkup SMAN 1 Makassar menerima penghargaan Satyalencana dari pemerintah RI sebagai wujud pengabdian pada negara.

Penyerahan lencana dan piagam penghargaan disematkan oleh Kepala Cabang Dinas Pendidikan Sulawesi Selatan wilayah II, A.Suriani A. Rasuly, M.Pd. di aula Ruang Pendidik, 31/8 lalu

Penyerahan Satyalencana ini dianggap sebagai momen istimewa karena disaksikan langsung oleh Prof. Dr. Muhammad Jufri SPsi Msi, yang baru baru ini diberikan amanah sebagai Kepala Dinas Pendidikan Sulawesi Selatan.

Kepala sekolah, Andi Tjendranawati, M.PdI, dalam sambutannya,  menyambut bahagia atas kehadiran Kepala Dinas Pendidikan Sulawesi Selatan yang meluangkan waktu bertandang ke Smansa.

“ Kami sangat bahagia dan bersyukur atas waktu yang diluangkan oleh Kepala Dinas Pendidikan Sulsel dengan berkunjung di Smansa ini, bisa menyaksikan secara langsung kondisi Smansa,”ungkapnya.

Ia juga sempat meminta agar jajaran Dinas Pendidikan bisa membantu agar bangunan baru Smansa bisa dilaksanakan sesegerera mungkin. Selain itu, ia meminta agar tenaga pendidik di Smasna yang tahun depan akan banyak yang purnabakti agar bisa diperhatikan untu diprioritaskan penempatan pendidik.Harapannya, tenaga pendidik honorer yang telah ada bisa dimudahkan untuk diangkat menjadi ASN.

MEREKA YANG MENDAPAT PENGHARGAAN

 

 

 

 

 

 

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Data Sekolah

SMA Negeri 1 Makassar

NPSN : 40312010

Jl. G. Bawakaraeng No.53, Gaddong
KEC. Kec. Bontoala
KAB. Kota Makassar
PROV. Sulawesi Selatan
KODE POS 90111
TELEPON 0411-3624440
FAX 0411-332220
EMAIL info@sman1mks.sch.id

Arsip

Maps Sekolah