SMAN 1 MAKASSAR GELAR VAKSIN COVID-19 KERJASAMA BIDDOKES RS BAYANGKARA, ANDI FASDILLAH: INI SANGAT EFEKTIF

SMAN 1 Makassar menggelar vaksin Covid-19 di kantor UKS SMAN 1 Makassar, 21 Juni 2021. Kegiatan yang didukung oleh Tim Kesehatan dari Polrestabes Makassar ini diadakan dalam rangka mendukung-program pemerintah dalam upaya memerangi virus Covid-19 sekaligus sebagai bagian dari langkah konkret dalam upaya pembelajaran tatap muka terbatas tahun ajaran baru.

 

Dalam kegiatan tersebut, Tim Kesehatan dari Polrestabes Makassar mendatangkan sejumlah personilnya untuk memberi vaksin kepada guru-guru, staf, serta para keluarga guru yang didaftar sebagai penerima vaksin.

Plt Kepala Sekolah,Hj. Andi Fasdillah, M.Pd mengatakan bahwa kegiatan yang digelar di Smansa ini merupakan bentuk perhatian dan dukungan kepada instruksi pemerintah yang saat ini gencar menggelar vaksin Covid-19. Digelarnya pemberian vaksin tersebut agar vaksinasi kepada guru, staf,  dan keluarga sekolah bisa lebih efektif.

“Alhamdulillah, kegiatan ini merupakan salah satu langkah konkret yang kami lakukan dalam mendukung program pemerintah. Selain itu, juga dalam persiapan pembelajaran tatap muka terbatas.  Kami melakukan kerjasama dengan Tim Kesehatan dari Polrestabes Makassar sebagai salah satu upaya pemberian vaksin kepada guru dan keluarganya.  Kegiatan ini sangat efektif,” ungkap Kepala UPT Sekolah SMAN 1 Makassar, Andi Fasdillah, M.Pd.

Sementara itu, Koordinator tim vaksin SMANSA yang juga merupakan anggota gugus depan Covid-19 Smansa, Megawati, mengungkapkan rasa terima kasihnya atas terselenggaranya kegiatan itu dengan lancar.

 

“Kegiatan Vaksinasi Gratis bagi Tenaga Pendidik dan Kependidikan dalam rangka  mempersiapkan pembelajaran Tatap Muka di SMAN 1 Makassar.  Kegiatan ini didukung Tim Kesehatan dari Polrestabes Makassar dipimpin Kaurkes Polresrabes AKP Sulkarnain didampingi dr. Ali Maricar dan tim. Ada 100 orang peserta yang divaksin dan alhamdulillah berlangsung tertib tentunya dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan, “ungkapnya.

Dalam kegiatan yang melibatkan peserta guru, staf, dan para keluarga guru ini juga dihadiri oleh pengawas sekolah SMAN 1 Makassar, Nur Laely Basir, S.Pd., M.Ed. Kegiatan yang dimulai sejak pukul 08.00 itu berakhir hingga semua yang telah mendaftar selesai divaksin. Jika tidak ada aral melintang, kegiatan yang sama kembali akan digelar pada vaksinasi selanjutnya. (rw)

 

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *