Gelar vaksin kedua, Smansa Kembali gandeng Tim Kesehatan Polrestabes Makassar

Pelaksanaan Vaksin tahap kedua kembali digelar Smansa Makassar 19 Juli 2021 lalu. Pelaksanan vaksin tahap dua ini kembali bekerja sama dengan pihak Tim Kesehatan Polrestabes Makassar sebagai pelaksana pemberian vaksin kepada masyarakat. Lebih dari 100 orang yang ikut serta dalam pelaksanaan vaksin tahap kedua tersebut dan menerima vaksin kedua tersebut.

Kepala sekolah SMAN 1 Makassar, Andi Fasdillah, mengungkapkan bahwa pelaksanaan vaksin ini meerupakan upaya sekolah agar seluruh guru dan masyarakat sekolah semua bisa mendapatkan vaksin sebagai salah satu upaya agar mendapatkan imunitas tubuh dalam menghadapi pandemi covid 19 yang saat ini masih menjadi momok menakutkan bagi masyarakat.

“Kami berupaya memberikan pelayanan kepada guru dan keluarga sekolah agar mendapatkan proiritas dalam pemberian vaksin. Alhamdulillah, hari ini merupakan pemberian vaksin tahap kedua. Semoga semuanya terjaga dari pandemi ini setelah mendapatkan vaksin ini, ungkap Fasdillah.

Pelaksanaan vaksin kedua tersebut digelar hingga menjelang shalat ashar dan mendapatkan atensi yang besar dari beberapa masyarakat yang juga ingin mendapatkan vaksi kedua. Pada pelasanaan vaksin kedua ini, selain diiukuti oleh guru Smansa yang telah mendapat vaksin pertama  juga diikuti oleh masyarakat sekitar Smansa untuk mendapatkan vaksin kedua tesebut.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *